Rabu, 26 Oktober 2011

Tangisan Keluarga Simoncelli



Simoncelli Tewas Disaksikan Anggota Keluarga

Beberapa anggota crew tim San Carlo Gresini Honda juga nampak tak bisa menahan tangis.


Seorang kru mencoba menenangkan Paolo, ayah Marco Simoncelli di area pit. Marco Simoncelli meninggal setelah kecelakaan di MotoGP Malaysia di Sepang. (REUTERS )
BERITA TERKAIT
TINO CHANnews - Pembalap Marco Simoncelli tewas setelah mengalami kecelakaan di MotoGP Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011. Pria asal Italia itu terjatuh di lap kedua tikungan 11 Sirkuit Sepang.

Tubuhnya kemudian terlindas di antara motor Colin Edwards dan Valentino Rossi yang berada di belakangnya. Hebatnya benturan hingga membuat Helm Simoncelli terlepas. Dari hasil pemeriksaan, pembalap kelahiran 20 Januari 1987 itu mengalami trauma yang sangat serius di kepala, leher, dan dada.

Tragisnya lagi, insiden ini disaksikan kedua orang tua Simoncelli dan pacarnya, Kate. Dilansir dari Zimbio, mereka saling menangis dan berpelukan. Paolo, ayah Simoncelli, sampai harus ditenangkan oleh beberapa anggota tim.

Beberapa anggota crew tim San Carlo Gresini Honda juga nampak tak bisa menahan tangis saat Simoncelli dinyatakan tewas. Ironisnya lagi, Rossi sebagai salah satu pembalap yang terlibat kecelakaan, adalah teman dekat Simoncelli.

"Marco kehilangan helmnya dalam kecelakaan itu. Petugas berwenang mengatakan ketika tim medis tiba untuk menyelamatkannya, jantungnya sudah berhenti," kata pembawa acara MotoGP Matt Roberts melalui BBC Sports.

"Kedua pembalap lain yang terlibat kecelakaan (Edwards dan Rossi) memastikan dia kehilangan helmnya. Hal yang paling menyedihkan adalah Valentino dan Marco adalah sobat dekat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar